Go-Show

12 Pemenang Lotere Yang Menyadari Bahwa Uang Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan

12 Pemenang Lotere Yang Menyadari Bahwa Uang Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan.
Mungkin anda sebelumnya telah pernah mendengar pertanyaan ini: apa, tepatnya, yang akan anda lakukan jika anda memenangkan lotere?
Apakah anda tetap bekerja, dan menginvestasikan uang secara bertanggung jawab? Akankah anda keluar dari pekerjaan anda dan mengelilingi dunia? Akankah anda membagikan semua uang kemenangan anda dengan teman dan keluarga? Atau akankah anda menghabiskan semua uang itu dalam waktu dua tahun, membuat pesta besar dan membeli rumah besar serta tas desainer, hidup semewah mungkin sampai semua uang itu lenyap?
Seperti yang kita ketahui, setiap orang memiliki prinsip mereka sendiri (beberapa lebih masuk akal daripada yang lain), tetapi kenyataannya adalah bahwa sulit untuk mengatakan apa yang akan anda lakukan dengan uang sebanyak itu sampai anda memiliki cek di tangan sendiri. Semua orang-orang dibawah ini telah melalui hal itu, dan apa yang terjadi berikutnya adalah bervariasi. Perhatikan dengan seksama kisah mereka dibawah ini!

1. Pemboros besar yang hanya sementara.
tirabassi
Sharon Tirabassi berhasil memenangkan lebih dari 10 juta dolar pada tahun 2004. Dia menghabiskan tahun-tahun berikutnya dengan membeli mobil mewah, sebuah rumah besar, pakaian desainer, dan pesta yang cukup keterlaluan. Sekarang, tepatnya sebelas tahun kemudian, dia kembali bekerja paruh waktu dan naik bus. Tentunya ini adalah akhir yang cukup menyedihkan, tapi hei: setidaknya sebagian dari sepuluh tahun yang cukup bagus.

2. Dermawan.
Andrew Whittaker sudah memiliki aset kekayaan senilai 17 juta dolar pada saat ia berhasil memenangkan 315 juta dolar pada tahun 2002. Daripada terus menumpukkan sejumlah besar uang tunai, Whittaker pun menyumbangkan sebagian besar uang kemenangannya untuk amal dan mulai membangun yayasannya sendiri. Bagian terbaik? Dia memberikan rumah mewah senilai $125.000, sebuah mobil baru, dan uang tunai senilai $50.000 kepada wanita yang menjual tiket kemenangan kepadanya. Bagian terburuk? Cucu dan putrinya tewas akibat overdosis obat!

3. Cinta yang lenyap.

Lara dan Roger Griffiths telah merasakan kebahagiaan dari pernikahan yang mereka lakukan sebelum berhasil menyabet kemenangan senilai $2.76 juta dalam lotere. Tepatnya enam tahun kemudian, Lara mengetahui bahwa Roger berselingkuh dengan wanita lain dibelakangnya, dan kebakaran rumah memusnahkan rumah mewah mereka. Pasangan itu kehilangan segalanya, termasuk pernikahan mereka.

4. Cerita sedih.
Billie Bob Harrell merupakan seorang pengkhotbah ketika dia berhasil menyabet kemenangan lotere senilai $31 juta pada tahun 1997. Dia akhirnya salah mengurus semua uangnya, yang menyebabkan seluruh keluarga tercintanya menjadi berantakan hanya dalam seketika. Melihat hal itu, Billie akhirnya pun memutuskan untuk menghabisi nyawanya sendiri.

5. Memalukan.
Pada tahun 1991, Ini Roncaili sukses memenangkan $5 juta. Wow! Dia secara sembunyi-sembunyi memberikan $2 juta kepada anak rahasia yang merupakan hasil hubungannya dengan pria lain. Pada saat suaminya tahu akan hal itu, sang suami pun tidak segan-segan meracuni Roncaili dengan racun tikus. Untungnya, sang suami kemudian dinyatakan bersalah atas pembunuhan (tetapi masih memiliki keberanian untuk meminta keluarga Roncaili untuk membayar biaya pemakaman Roncaili).

6. D.P.O (Daftar Pencarian Orang).
Pada tahun 2009, Barry Shell memenangkan $3.8 juta. Bodohnya, dia mengambil fotonya sendiri pada saat pengklaiman hadiah, yang dimana fotonya diterbitkan di koran lokal sebagai pemenang lotere. Hanya terdapat satu masalah yakni terdapat suatu perintah untuk penangkapannya. Dengan cerdas, polisi pun menggunakan fotonya untuk mengidentifikasi dan menangkapnya. Beruntungnya, Shell telah menyuruh kerabatnya untuk mengambil alih semua kemenangannya.

7. Dua-waktu.
Evelyn Adams tidak hanya meraih kemenangan lotere sekali, tetapi dua kali. Seluruh total kemenangan yang berhasil ia boyong adalah senilai $5.4 juta, tapi sangat bodohnya, Adams mempertaruhkan semua uang kemenangannya di meja kasino Atlantic City. Bisa ditebak, tepatnya pada hari ini, dia menghabiskan masa tuanya di sebuah trailer taman yang terletak di kota New Jersey.

8. Tersangka pelecehan seksual.
Dalam beberapa jenis kasus terhadap sentuhan kejam, seorang tersangka pelecehan seksual bernama Freddy Topous Jr. berhasil menyabet kemenangan senilai $57 juta pada tahun 2008. Dia harus tetap menjadi seorang tersangka pelecehan seksual yang terdaftar sampai tahun 2024, tetapi dengan uang sebanyak itu, Topous mungkin tidak akan merasakan dinginnya jeruji penjara.

9. Hoki.
Dengan tangan gemetaran, Juan Rodriguez menghabiskan satu dolar terakhirnya dengan membeli sebuah tiket lotere. Alhasil, satu dolar tersebut menjelma menjadi jackpot sebesar $149 juta. Terlihat seperti keberuntungan besar, tapi setelah itu, istrinya menceraikannya dan menuntut setengah dari kemenangannya, dan sang istri menang dalam tuntutan tersebut!

10. Penipu.
Amanda Clayton memenangkan $1 juta dalam lotto Michigan, tapi ia terus berusaha untuk menerima kupon makanan. Mengklaim bahwa biayanya melebihi kemenangan, dia percaya bahwa dia masih berhak untuk kesejahteraan. Pada akhirnya, Departemen Pelayanan Manusia pun secara resmi mencoret namanya dari program jaminan sosial.

11. Tragedi Shakespeare.
Pada tahun 2006, Abraham Shakespeare memboyong kemenangan senilai $31 juta, tetapi sesama sopir truk menuduhnya mencuri tiketnya. Shakespeare menang, tapi drama itu tidak bertahan lama: dia dilaporkan hilang, dan akhirnya, polisi menemukan jenazahnya. Menurut saya, tersangka atas pembunuhan Shakespeare adalah sopir truk!

12. O.K.B (Orang Kaya Baru).
William Post III memenangkan $16 juta, tetapi dengan cepat meniupkan seluruh uang kemenangannya. Dua minggu setelah ia menerima pembayaran tahunan sebesar $500.000, dia membeli sebuah restoran dan sebuah pesawat. Tepatnya tiga bulan kemudian, dia terikat dengan utang senilai $500.000. Akhirnya, ia mengajukan kebangkrutan, dan dipenjara karena menembak seorang kolektor tagihan.

Jika suatu saat anda menjadi seorang pemenang lotere, jangan contoh 12 orang gila diatas! Karena mereka sangatlah buruk setelah memenangkan hadiah lotere. Pada dasarnya hampir semua orang akan menjadi tamak dan egois jikalau mereka mendapatkan secara cepat dan dalam jumlah yang fantastic. Untuk menang dan menajdi bijaksana dalam mengelola keuangan anda sebenarnya sangatlah sederhana, bisa kalian pelajari di MBAHGAIB.

Cobalah untuk mengikutin saran dari sana, siapa tahu anda akan menang dan mendapatkan kejutan serta mnejadi bijaksana setelah itu?